Belum Sampe x_x

Belum Sampe x_x

***Belum Sampe x_x
‪#‎Kajian‬ PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Ada temen doa begini.. “Ya Allah saya mohon pindahkan berat badan saya kepada mereka yang membutuhkan :-)<“.

MasyaAllah.. dalam semalam turun 4 kg! Ga pake bohong.. alias cius :)

Mungkin ketika orang yang logika-an baca ini, dalam hati langsung sinis, “Walah gampang donk mas klo gitu ya, ga usah pakai obat =)).”

Ada lagi ketika saya share tentang lunas hutang 58 milyar dalam 6 bulan, “Wkwwkwk.. tolong mas lunasin utang saya, donk =))”.

Ada aja deh orang yang belum sampe keyakinannya komen. Monggo.. Nikmati saja hidupmu, masbro =)).

Ada yang coba-coba untuk doa yang sama seperti ini ke Allah, trus belum dikabul.

Apa Allah pilih-pilih?? No.. Cuma tauhid kita aja yang belum sampe.

Wong abis doa langsung gak yakin dengan doa kita sendiri kok bahkan saat berdoa udah gak yakin. :)

Apa semudah itu?

Yapp, semudah itu ketika tauhid Anda sudah sampe masbro.. Saya pun masih latihan kok, bukan expert, masih beginner ({}).

Jangan apa-apa langsung, “Ah.. tenang aja ada duit. Ya udah, gak bakal latihan2 tuh.”

Latihan dari yang kecil-kecil dulu. Baru yang besar. Latihan dari sekarang sebelum sampai dipaksa latihan dengan dipendam dalam masalah :) .

Pahami lagi materi Total Bergantung.. Latihan. ?

Bedah surat Al-Waqiah, deh. Disana ada pemahaman Tauhid.

***Belum Sampe x_x

 

#Banyakin belajar, banyakin latihan, agar ‘nyampe’ tauhidnya.. Share, yaaa..

#Belajar sama-sama di kelas privat-nya, yuukk.. Cek jadwal dikotamu.. ?

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.