Rp. 150.000,-

Kajian 20:80

 *Ikhtiar Bumi yang menggetarkan Langit*

Pernah Gagal?,kapok? atau masih berusaha untuk termotivasi untuk maju? dan berakhir dengan gagal..

Jadikan kegagalanmu batu loncatan menuju sukses! ingat, anda bukan kodok- loncat2an . dan bagaimana akhir loncatan anda?

Pencarian nilai hidup yang berorientasi pada definisi sukses yang salah membuat akhirnya banyak manusia yang gagal fokus dengan orientasi hidupnya. keberhasilan yang diukur dengan kekayaan materiil, membuat manusia sering kali mencari cara agar kaya, namun lupa sejatinya kekayaan mereka demi mencapai sebuah nilai hakiki hidup yaitu Kebahagiaan.

Bagaimana kalau tidak kaya tapi bahagia?

Bagaimana pula jika Kaya dan Bahagia?

Buku ini mengulas dalam mengenai ikhtiar gagal fokus yang sering dilakukan kebanyakan manusia yang membuat banyak dari mereka kehilangan arah dan berakhir pada keberhasilan yang menyedihkan atau kegagalan yang berulang dan bagaimana ikhtiar menghindarinya.

Spesifikasi buku :

Ukuran : 14 x 21 cm

Tebal    : 2 cm

Halaman : 195 hal

Berat : 300gram

TESTIMONI BUKU KAJIAN 20 80

“. Banyak yang bisa menulis, tetapi sedikit yang ruh tulisannya begitu bertenaga, buku ini salah satunya. Semakin Anda mengenal Kang Helmy, Anda akan semakin merasakan betapa tiap kata dalam buku ini meng gugah dan meng ubah, itulah yang Saya rasakan. “

– Sonny “Abi Kim” – Penulis “Garansi Langit'”

Co-Founder PPA Institute

“..lbarat orang lapar pingin kenyang. Ya harus ambil makanan yang cukup di atas piring, ditambah dengan ia mengucap doa sebelum makan dan makan menggunakan tangan kanan seperti yang Rasulullah Sholallahu alaihi wassalam ajarkan. Ini baru namanya Sunatullah bertemu Sunahrasul. Hasilnya BERKAH. Dan kedua hal itu sudah dikaji dalam buku ini. Komplit sudah.”

– Andre Raditya, Penulis Buku Rezeki Level 9

.Nggak bisa ngomong apa-apa setiap baca lembar demi lembar “Kajian20:80″ cuma bisa ngangguk (karena banyak benernya) geleng-geleng (karena sadar diri masih banyak salahnya) dan sesekali nangis – karena semakin sadar Allah begitu cintanya kepada diri ini dari semenjak awal penciptaanya.”

-Asa Saefulloh Achmad, Founder Muda Mendunia Learning Center

“.Subhanallah.. Buku ini mengajarkan kita akan bahasa ‘langit’ dan bagaimana kita bisa bertransaksi bisnis bersama Allah untuk para penggiat entrepreneur layak buku ini menjadi acuan agar bisnis yang dijalankan semakin berkah..”

Tatiek Kancaniati-Social Entrepreneur Woman,

Founder Kampung Wisata Bisnis Tegal Waru

“Silahkan dinikmati dan tentu saja dipraktikkan, untuk memperdalam ketauhidan kita pada Allah, sekaligus untuk mengurai “keruwetan” hidup kita.”

Ahmad Faiz Zainuddin – Founder SEFT dan LOGOS Institute