Miracle in Room No. 1112

Miracle in Room No. 1112

***Miracle in Room No. 1112

#Kajian PPA (Special)

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Kawan, harus berapa kali ditegaskan?

Bahwa masalah diciptakan justru bukan untuk diselesaikan.

Nah lho?

Yapp, akar sumber dari masalah adalah jauhnya hati dari Allah.. Sehingga masalah diciptakan agar kita back to Allah.

Bukan malah pusingin teknik ini itu, tapi cari ‘pesan cintaNya’ dalam masalahmu…

Mau umroh gak ada uang? Masalah?

NO! Biar kita saking pengennya trus jadi bergantung total ke Allah..

Banyak kok yang dapet miracle. Ini saya satu kamar 4 orang dapet miracle semua.

“Saya jalanin sedekah getar batas atas rutin mas. Awalnya sedikit, sedikit.. Nambahin, nambahin terus gitu walaupun saya penghasilan minim. Sampai puncaknya saya bilang ke istri. Ini motor mau abang sedekahin. Istri nolak.. Yowis, akhirnya saya kasih pilihan mau motor disedekahin or tiap 70% gaji untuk sedekah.. Akhirnya tiap gaji langsung dipotong dan motor gak jadi sedekahin. Subhanallah.. Gak berapa lama kemudian itu motor ditawar 30 juta! Padahal harga secondnya cuma 12 juta. Tapi dia suka banget. Dibilang bagus motornya.. Padahal biasa. Akhirnya saya umroh nih..”

~Asep

Siapa yang jamin itu manusia yang beli? Hehehe…

Welcome to dunia dongeng, kawan ^^.

Desember ada lagi nih umroh Tauhid Akbar PPA.

Jangan cuma pengen, tapi gerak.. DP 3 juta. Gak ada? Semaximalnya!

Info dan DP silahkan ke Kang Helmy pin 2B1619B7 / 081316042200

Jangan ditunda setan mengintai..

Allah kalo mau nolong bisa aja tuh.. Tanpa hitung-hitungaan logika.

Barusan temen saya juga gitu.. Abis ikut PPA dapet transferan 25 juta gak tau siapa yang transfer. Hehe..

Ga percaya? Yowis.. 😀

 

#Kajian PPA (Special)

***Miracle in Room No. 1112

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.