Co-Founder

 

 

Sonny Abi Kim

Sonny atau yang sering disebut dengan Abi Kim memiliki latar belakang sebagai pengajar dan fasilitator di beberapa lembaga dakwah.  Sejak tahun 2013 beliau aktif menjadi narasumber sekaligus trainer pada program-program pelatihan dan pemberdayaan diri.

Pada tahun itu pula beliau menulis buku pertamanya yang berjudul “Powerful Muhammad SAW”. Ketika buku ini ditulis beliau telah dikaruniai dua orang anak Kim Muhammad Ibrahim dan Khadeeja Cinta Medina saat ini beliau menjalani hari-harinya sebagai konsultan di PPA Institute sekaligus komisaris di PPA Tour and Training (Umroh, Hajj, & Halal Tour).

Beliau juga dikenal sebagai sosok yang begitu bersemangat dalam mengupayakan kaderisasi generasi muda Islam. di setiap kesempatan beliau selalu berusaha men-deliver dan menghadirkan pemahaman bahwa yang dirindukan saat ini bukan sekedar generasi tangguh atau generasi cerdas, namun yang dibutuhkan untuk kebangkitan umat adalah Generasi Berkah

 

 

 

Helmy Faisal – Kang Helmy

“Master strategy” – adalah julukan dari kang Helmy, ke piawaiannya dalam mem-pola-kan masa lalu membuat beliau patut untuk dijadikan referensi terbaik- saat pengembangan PPA dilakukan untuk lebih besar kemashlahatan ummat. Strategi dalam pengenalan PPA – skenario untuk “how to” atau “art of delivery” untuk program training dengan basis jaringan berkelanjutan membuat PPA lebih mudah dikenal dan lebih enak di “estafet”-kan.Ayah dari 3 orang anak ini banyak berkecimpung dalam dunia pengembangan jaringan dan pembinaan, sehingga harapannya pengembangan PPA dan materinya selalu “up to date” dengan kekinian dan kebutuhan ummat saat ini.