Hati-hati Tertipu

Hati-hati Tertipu

***Hati2 Tertipu
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Pernah terbayangkah oleh Anda?

Anda tidak sholat tahajud, tapi mendapatkan pahala tahajud,
Anda tidak sedekah, namun mendapatkan pahala sedekah,
Anda tidak membantu orang lain, tapi disaat yang sama Anda mendapatkan kebaikannya..

Maha Suci Allah yang menciptakan sistem networking amal..

“Barangsiapa yang mengajak kepada kebaikan dan orang tersebut melakukannya. Maka orang yang melakukan mendapat pahala dan yang mengajak juga mendapatkan pahala yang sama tanpa mengurangi pahala orang ย tersebut.”

Bayangkan Anda mengajak orang kepada suatu perubahan.. Orang itu jadi tergerak melakukan semua yang diserukan. Berapa banyak kebaikan yang Anda dapat?

Bayangkan sholatnya, tangis taubatnya, sedekahnya, kebaikan-kebaikannya adalah kebaikan untuk Anda juga..

Bayangkan jika yang Anda inspirasi 100 orang, 100 orang itu menginspirasi 100 orang lagi, dan seterusnya..

Tapi yang paling indah adalah melihat orang yang kita sayang berubah jadi lebih baik, terlebih bahagia itu melalui kita..

Sayangnya banyak yang tertipu diri..

“Buat saya pribadi saja, buat saya dulu mas… Saya aja belum berubah, saya malu, belum pantes.”

Hati-hati, ketipu syetan.. Lantaran semua itu, Anda gak ngajak kebaikan. Terlihat baik memang tapi bayangkan jika semua orang berfikiran sama.. Lantas siapa yang menyeru kepada kebaikan? Kalo nunggu semua baik, lantas mau sampai kapan?

Anda tau? Kejahatan, kemaksiatan, dan sebagainya merajalela bukan karna tidak ada orang baik, melainkan karna orang baiknya pada diam.

Nanti kaburo maktan, mas…

Haloo,..
Tidak taukah kita bahwa cara tercepat memotivasi diri adalah dengan memotivasi orang lain..?

Jgn tertipu..!!

***Hati2 Tertipu

 

#Silahkan bagikan.. Selametin banyak orang yang tertipu..

#Cek jadwal di kota Anda. Segera ikuti kelasnya. Tenang, yang ini gak nipu.. ๐Ÿ™‚

 

 

Awas “tuhan” Baru

Awas “tuhan” Baru

***Awas “tuhan” Baru :-SS
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Subhanallah wabihamdihi 100x..

Hati-hati, di sekitar kita banyak tuhan baru :-SS.. Gak terasa, tapi itulah adanya. Bahkan banyak berhala bermetamorfosis lho..

Apaan sih mas?

Gini..
Kalo dulu berhala kan patung, matahari, api, dan lain-lain. Penyembahnya percaya semua itulah yang bisa datengin dan menahan sesuatu..

“Ya, hubal.. tolong jagain saya dari kejahatan orang ^(._.)^”

Si Hubal (berhala) sekarang berubah tuh.. jadi batu akik, keris, potongan ayat suci al-qur’an di dompet, sapu lidi, dan lain-lain. hehe..

“Mas, Alhamdulillah ini akik kalo saya pake, semua jadi ngeliat saya berwibawa gitu lho mas..”

=)) hahaha… gak sadar ketipu setan dia..
Or percaya bahwa gantung ayat suci qur’an di rumah akan bisa nangkal setan..

Masbro,.. setan udah hapal ayat qursi lho ^^. Wong mbahe jin (iblis) makhluk pualing taat dulu di bumi (Tafsir ibn Katsir)..

Atau percaya gini…
“Wah mas.. kalo gak ada uang, mana mungkin bisa lancar projek saya. kalo gak ada uang mana bisa umroh. Kalo gak ada kerjaan gimana bisa bayar hutang. Dan sebagainya..” X_X

Hati-hati itu semua jadi tuhan baru dalam hidup kita.

Wake up! banyak tuh alumni PPA bayar utang bahkan 35 milyar! tanpa uang. Umroh gratis, rumah gratis, haji gratis, mobil gratis, punya travel umroh gratis, dan sebagainya.. =D/ .

Atau.. misal dengan besarnya biaya yang dibutuhkan program-program sosial jadi berhenti or gak jadi jalan lantaran timnya berfikir “wah gak mungkin nih.. gak ada uang”.

Kalo mengalami sesuatu yang dirasa tidak mungkin langsung katakan.
“Stop >:/ ! Jangan ada tuhan lain diantara kita”ย  hehehe… ^^

~Testimoni~
“Mas, Subhanallah aneh.. utang saya 300 juta. Dapet transferan kaka ipar 1 juta, langsung saya bayarkan niat nyicil hutang. Tapi tetep praktek materi PPA Total Bergantung. Eh sama tokonya di cap LUNAS ๐Ÿ™ย  . Bahkan, anehnya kata kaka ipar, dia gak merasa ngirim uang ๐Ÿ™ ”
~Yanah, Bandung

Fyi, Umroh Akbar #2 PPA 20 Desember 2015. Mau ikut PM!
“Ga da uang mas.. :’) ”

Ssstt… Jangan ada tuhan lain diantara kita..

 

***Awas “tuhan” baru :-SS

 

 

#Kasih tau yang lain yaa.. Jangan sampe ada tuhan lain diantara kita..

#Cek jadwal terbaru.. Ketemu di kota Anda..

 

 

Secret Admirer

Secret Admirer

***Secret Admirer
#Kajian PPA

Assalamu’alaikum wr.wb..
Baca dulu, Subhanallah wabihamdihi 100x.. Biar semua dosa diampunin Allah.

Pernah merasa males ngapa-ngapain?
Sering tiba-tiba bengong, pikiran jelek masuk, nafsu tinggi, terdorong ngelakuin dosa, muncul riya, sombong, merasa lebih baik, dan lain-lain? Pokoknya ketika ada jeda dikit, trus kita bengong.. Pernah? ๐Ÿ˜‰

Hehe.. Sering mas. ๐Ÿ˜€

Nah, Anda harus sadar tuh.. Tiap detik ada yang bisikin Anda.

Syapa?

“SETAN”

Gak kelihatan tapi selalu membisikkan.. Ini yang ngeri brother.
Kenapa ngeri?

Karna justru yang ga kelihatan yang sulit disadari.. Kita merasa semua “Kata Hati”, padahal gak semua lho. Bisa jadi bisikan setan tuh..

Kalo kita bisa lihat setan lagi di sebelah kita, bisikin kita.. Dengan mudahnya kita bilang ke setan,
“Ehh, jangan intervensi saya ya! >:O jangan ngomong macem-macem! Mau nyesatin saya? Sorry,.. Lo gue end!.”

Hahaha.. =)) . Begitulah..
Tapi karna setan gak kelihatan, kita gak nyadar tuh.

Makanya kalo lagi ngerasa bengong, males, dan lain-lain, dan ada dorongan macem-macem, TIPS : Segera ta’awudz..

A’udzubillahi minasysyaitaanirrajiim.. (Tambahin tiup 3x ke kiri).

Anda praktekin, trus Anda perhatiin deh, seketika Anda jadi hilang nafsu untuk ngelakuin dosa tadi, jadi semangat, jadi sadar lagi hidup.

Eh inget lho.. Level godaan mereka nih :
1) Digerakkan kekafiran dan menyekutukan Allah.

Klo Anda berhasil lulus, Dialusin lagi..

2) Lalai-in sholat, nyakitin orang, alkohol, dan lain-lain..

Lulus lagi? Lebih alus..

3) Membuat hari-harimu diisi dengan hal sia-sia (gak dosa tapi juga gak ada pahala).
Mis : makan kebanyakan, ngejar dunia, dan lain-lain..

Selangkah demi selangkah kita dipikat melalui yang kita cintai kepada jalan setan dan gak sadar.

Ngaku cinta ke Allah tapi ga sadar ternyata jadi secret admirer-nya setan. Selamat..!! Anda tertipu.. #:-S

 

#Setelah baca, share ke yang lain. Selametin temen-temen Anda agar gak nge-fans sama setan..

#Dapetin ilmunya di kelas. Silahkan cek jadwal terdekat..